Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy S5 Active

Advertisements
Samsung Galaxy S5 Active Di ciptakan untuk anda yang mempunyai aktvitas tinggi, dengan beberapa keunggulan yang tidak dipunyai Samsung Galaxy S5 versi umum. Smartphoneyang dirancang buat kegiatan outdoor itu telah dilengkapi dengan berbagai macasm feature andalan buat mendukung kegiatan anda diluar.

Samsung benar-benar membagi sebagian gadget yang mereka ciptakan kedalam beberapa kelompok. Untuk seri kamera ponsel ini mengandalakan Samsung Galaxy K Zoom, sedangkan untuk seri Samsung Galaxy S5 Active masuk kedalam kelas tertinggi lantaran mempunyai spesifikasi serta feature yang lebih baik ketimbang semua seri yang mereka luncurkan.

Jika kamu mempunyai kesibukan yang ekstrim, sangatlah pas jika kamu menentukan pilihan pada Samsung Galaxy S5 Active. Soalmasalah harga jangan sampai cemas lantaran Harga Samsung Galaxy S5 Active masih tetap masuk akal, serta tidak terlampau mahal buat kelompok tertentu.

Review Samsung Galaxy S5 Active
Mempunyai spesifikasi yang gahar tentunya salah satu hal utama yang harus dipunyai Samsung Galaxy S5 Active. Pertama-tama mari kita bahas beberapa kelebihan yang dipunyai telpon seluler ini. Keunggulan yang ditonjolkan Samsung Galaxy S5 Active terdapat pada kekuatan tahan debu serta air sampai kedalaman 1 mtr. selama 1 menit.

Beberapa Fitur keren telah disematkan pada Samsung Galaxy S5 Active, karena sertivikat MIL-STD-810G membuat ponsel ini sanggup dibawa dalam kondisi paling ekstrim dibumi. Tidak hanya kekuatan tahan air serta anti debu saja, Smartphone ini pun tahan terhadap radiasi matahari, getaran, serta kandungan garam tinggi.

Dari sisi rancangannya, Samsung Galaxy S5 Active telah didesain sangatlah kokoh dengan body menggunakan bahan metal setebal 8. 9 mm. Smartphone ini di buat untuk keperluan militer, sehingga jangan sampai heran jika ponsel ini dilengkapi dengan corak Camo Green seperti perangkat militer.

Body yang kokoh bakal di imbangi dengan bagian dapur pacu yang mumpuni denganmemanfaatkan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang mempunyai CPU kecepatan Quad-core 2. 5 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2GB untuk mendukung multi tasking bermacam aplikasi yang kamu lakukan.

Tidak hanya dalemannya saja yang samadengan Samsung Galaxy S5 seri umumnya, untuk bagian monitornya, ponsel ini punmemanfaatkan layar bertipe Super Amoled berukuran 5. 1 inch dengan resolusi Full HD 1080p, serta dilengkapi dengansusunan lapisan kaca Corning Gorilla Glaass 3 sebagai pelindung layar dari goresan serta benturan waktu terjatuh.

Operating sistem yang dipakai adalah OS Android Kitkat. Operating sistem milik google itu dapat memaksimalkan jeroan Samsung Galaxy S5 Actvie semakin maksimal. Bermacam aplikasi serta game dapat dengan mudah kamu mainkan, tidak cuma itu ada juga aplikasi bawaan Samsung S Health yang dilengkapi dengan feature pengukur detak jantung (Heart Rate).

Untuk sektor konektivitasnya pun telah disediakan dengan amat komplit pada smartphone ini. Mensupport jaringan LTE, serta bermacam feature dari mulai NFC, Usb OTG, MicroUSB, Bluetooth v4, serta Wifi berkecepatan tinggi, membuat Harga Samsung Galaxy S5 Active di bandrol makin mahal ketimbang versi umumnya.

Kamera Samsung Galaxy S5 Active dapat disebut juga sebagai yang paling baik di kelasnya. karena ponsel ini menggunakan kamera berkekuatan 16 MP dengan feature, autofocus, LED flash, serta perekam video berkwalitas 2K, yamhtelah dibenamkan di bagian belakangnya. Dan untuk kamera depannya Samsung Galaxy S5 Active telah dilengkapi kamera berlensa 2MP yang dapat merekam video berkwalitas Full HD 1080p.

Keunggulan kamera Samsung Galaxy S5 Active yaitu ada padafeature Aqua mode, hingga dapat dibawa berenang hingga kedalaman 1 meter sepanjang 1/2 jam. Hasil fotonya pun pasti tetap maksimal meskipun memotonya didalam air, lantaran feature ini dapat menyetabilkan sensor lensa dengan autofocus yang sangatlah tajam.

Buat pemakian daya baterai, janganlah cemas lantaran  baterai Samsung Galaxy S5 Activememiliki ukuran 2800 mAh yangdapat bertahan hingga 29 jam dalam keadaan 3G. Baterai itu pundapat dicopot, sama seperti Samsung Galaxy S5 seri umum. Dengan spesifikasi yang begitu gahar,lantas berapakah Harga Samsung Galaxy S5 Active di Indonesia?
Advertisements