Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S2 8. 0

Advertisements
Produsen handphone asal Korea Selatan Samsung kembali memperkenalkan tablet teranyarnya pada bulan juli 2015. Tablet teranyarnya itu ialah Samsung Galaxy Tab S2 8. 0 yang bakal segera launching pada bulan Agustus 2015 yang akan datang. Selain menawarkan Spesifikasi yang gahar dikelasnya, salah satu kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Tab S2 ini yaitu desainnya yang kian menawan serta nampak elegan dengan balutan metal dan bodinya yang sangatlah tipis dengan ketebalan cuma 5, 6 mm saja.

" Galaxy Tab S2 bukan sekedar tablet kami yang paling tipis serta enteng di kelasnya, tapi juga memberi pengguna akses yang cepat serta gampang ke beragam fitur produktivitas kami, " tutur JK Shin, CEO serta Presiden IT & Mobile Division Samsung, seperti dilansir dari GSMArena.

Hingga sekarang ini pihak Samsung belum menginformasikan mengenai harga yang akan di tawarkan oleh tablet Galaxy Tab S2 8. 0 ini. Akan tetapi, beberapa sumber mengatakan bahwa tablet Galaxy Tab S2 8. 0 bakal di jual dengan harga mulai $399 atau seputar Rp 5, 32 juta. Tablet ini akan di pasarkan pada Agustus 2015 yang akan datang.

Samsung Galaxy Tab S2 8. 0 ini mengusung layar sentuh berukuran 8. 0 inci dengan aspek rasio 4 : 3 dengan resolusi 2048 x 1536 pixel yang memanfaatkan tehnologi Super AMOLED. Spesifikasi layar pada tablet ini sama dengan tablet Apple iPad serta Galaxy Tab S angkatan pertama yang mengambil segi rasio 4 : 3. Tablet tercanggih ini berjalan padasystem operasi Android 5. 0 Lollipop.
Performa yang di tawarkan oleh tablet ini sangatlah tinggi karena sokongan chipset Exynos 5433 yang mengusung processor octa-core dan terbagi dalam quad-core ARM Cortex-A57 berkecepatan 1, 9GHz serta dikombinasikan dengan processor quad-core ARM Cortex-A53 berkecepatan 1, 3GHz, dan di dukung dengan memori RAM berkapasitas 3GB serta pengolah grafis dari Mali-T760MP6.

Tidak cuma itu, Galaxy Tab S2 8. 0 ini bakal dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB atau 64GB yang di dukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Konektivitas tablet ini cukup komplit dengan mengandalkan dukungan jaringan 4G LTE (opsional), 3G HSPA (opsional), WiFi, Bluetooth, serta GPS.

dari segi kameranya, Samsung Galaxy Tab S2 8. 0 ini diperkuat oleh kamera belakang berkekuatan 8 megapixel yang di dukung feature autofokus tanpa adanya LED flash, serta kamera depan berkekuatan 2 megapiksel, yang sangat cocok untuk untuk foto selfie serta video call. Pihak Samsung juga membekali Tablet ini dengan baterai berkekuatan 4000mAh.

Advertisements