Harga Dan Spesifikasi Sonim XP7 Extreme

Advertisements

Sonim adalah salah satu perusahaan pembuat telephone seluler yang populer dengan smartphonenya yang berdaya tahan tinggi. Berita teranyar mengatakan bahwa vendor ini sudah mengelurkan smartphone teranyarnya yaitu Sonim XP7 Extreme, yang diklaim sebagai Ponsel paling tangguh didunia.

Sonim XP7 Extreme sangatlah pas dipunyai untuk Kamu yang suka beraktivitas menantang seperti hiking, panjat tebing, sampai bermain ski. Smartphone ini sudah jalankan langkah uji-coba dengan beragam jenis tes, salah satunya adalah tes tekanan, benturan, sampai dengan tes jatuh dari ketinggian 2 meter dari permukaan yang keras pun sudah dilakukan.

Diluar itu, Sonim XP7 Extreme mempunyai kekuatan yang luar biasa dengan sanggup bertahan didalam air dengan kedalaman 2 meter baik itu di air tawar ataupun air asin. Tidak hanya itu saja, smartphone ini juga sudah diklaim dapat tahan dari cairan kimia, debu, pasir, lumpur, salju bahkansampai minyak pun sudah di cobanya.
Kekuatan ketahanan Sonim XP7 Extreme di dukung monitor berukuran 4 inci beresolusi 480 x 800 pixel berlapis Gorilla Glass serta dibekali dengan dapur pacu berkekuatan processor quad core berkecepatan 1. 2GHz serta memakai chipset Qualcomm Snapdragon 400. Dengan disematkannya system operasi Android 4. 4 Kitkat bikin smartphone ini dapat memberi performa serta kemampuan maksimal.

Keunggulan Sonim XP7 Extreme lainnya yaitu dibekali dengan dual kamera, dimana untuk kemera bagian belakang diberi kekuatan 8 megapiksel sedang buat kamera depannya mempunyai kapabilitas 1 megapiksel. Tentunya telah bisa digunakan guna mengabadikan momen-momen penting anda dalam berkegiatan ekstrim. Meski begitu, ada sedikit kelemahan yang terdapat pada Sonim XP7 Extreme ini yakni mempunyai bentuk tambun hingga kurang enak waktu membawanya di kantong.

Tak ketinggalan Sonim XP7 Extreme dilengkapi juga dengan media penyimpanan internal sebesar 16GB serta sudah disematkanya feature pendukung lainnya, seperti jaringan 4G LTE, wifi serta bluetooth. Gunamenyokong kerja Smartphone ini, Sonim membekali baterai berdaya tampung 4. 800 mAh yang dapat bertahan hingga 40 jam saat bicara serta 41 hari saat standby.
Advertisements