Contoh Bentuk Rumah Idaman Minimalis 2015

Advertisements
Tiap-tiap orang mempunyai rumah dambaan atau idaman mereka masing – masing. Hal semacam ini lantaran tiap-tiap orang mempunyai selera yang tidak sama – beda. Ada yang suka pada rumah bergaya classic, kontemporer, victoria, gothic, atau bahkan juga minimalis.

Rumah minimalis bisa disebutkan juga sebagai rumah dambaan yang paling popular sekarang ini lantaran memanglah design itu yang tengah jadi trend. Diluar itu, design minimalis lumayan bisa diaplikasikan buat beragam ukuran rumah dari mulai ukuran kecil hingga yang memiliki ukuran besar. Bila Kamu mau bikin sketsa rumah dambaan Kamu, di bawah ini mungkin saja bisa menolong Kamu.

Rumah Dambaan Satu Lantai

Rumah satu lantai masih tetap jadi pilihan yang banyak diminati. Rumah dambaan satu lantai sebagai idaman kebanyakan orang tentu yaitu rumah yang layak luas serta mempunyai ruang – ruang yang lega di dalamnya. Rumah itu memiliki garasi yang dapat menyimpan minimum 2 mobil, taman, ruangan tamu, ruangan keluarga, ruangan makan, dapur, halaman belakang, gudang, serta kamar yang dapat mengakomodasi semua yang tinggal didalam rumah. Rumah dambaan minimalis umumnya memiliki dua atau tiga kamar tidur yang layak luas. (Baca : Gambar rumah minimalis jenis 45)

Rumah Dambaan Dua Lantai

Bila Kamu mempunyai biaya makin, jadi bikin rumah dambaan dua lantai bisa jadi pilihan buat sediakan makin banyak ruangan atau bikin ruang dirumah jadi makin luas. Rumah dambaan minimalis 2015 tak jauh tidak sama dengan tahun pada awal mulanya. Rumah minimalis di tahun 2015 ini memakai furniture yang makin fungsional serta perlengkapan yang serba mutakhir buat memberi kenyamanan untuk penghuninya. Rumah dua lantai bisa memiliki 2 – 4 kamar tidur di dalamnya dengan dua kamar di lantai pertama serta dua kamar di lantai ke-2. Akan tetapi umumnya rumah dua lantai, di lantai ke-2 cuma ditempatkan 1 kamar saja.

Pada intinya rumah dambaan pada umumnya mempunyai tampilan yang cantik baik dari sisi luar atau eksterior sampai ke sisi dalam atau interior (Baca : Kombinasi warna cat rumah yang bagus). Buat memperoleh design rumah dambaan minimalis yang benar – benar sesuai sama Kamu, jadi Kamu bisa membuatnya sesuai sama keperluan serta selera personal Kamu.
Advertisements